Memory 2008

Tahun 2008 ini banyak hal yang terjadi padaku…

Kebahagiaan, kesedihan..semua ada yang mengatur…

Dan yang paling membahagiakan aku adalah aku masih memberikan sedikit kebahagiaan kepada Ayahku. Walaupun aku tidak bisa berada di sisinya di saat terakhir hidupnya..

Pada tahun ini sebuah kebahagiaan dan kesedihan datang pada tanggal dan hari yang sama yang akan menjadi sejarah di dalam hidupku..

Tanggal 28 April 2008, tepat dimana hari pertama aku bekerja… Juga tepat dimana aku harus kehilangan orang yang paling kusayangi di dunia ini, yaitu Ayahku..

Aku percaya dan yakin, pasti ada hikmah di balik itu semua..

Leave a Reply

