Mimpiku…

Hari ini aku ingin bercerita mengenai mimpi burukku beberapa hari ini. Karena sudah beberapa hari ini aku terbangun di tengah malam.. Aneh memang… Tapi mungkin ada hikmah yang bisa diambil.

Kira2 hampir seminggu yang lalu, atau tepatnya malam jumat, aku bermimpi memakai baju putih..(hm…maksudnya apa ya?). Aku bermimpi memakai baju putih untuk menemui seseorang (tepatnya siapa…sepertinya mungkin lebih baik cuma aku yang tau).. Yah, mimpi ini aku anggap sebagai bunga tidur atau emang aku lupa baca doa kali ya sebelum tidur😀 (hmmm…mencoba mengingat..) Tapi sepertinya sudah.

Kemudian esoknya aku bermimpi bertemu dengan ayahku.. di sebuah rumah, aku tertawa bersamanya.. menertawakan adikku yang paling kecil..Aneh, memang! Karena sebelumnya sore itu (tepatnya di waktu maghrib) aku telah membacakan surat yasin untuknya. Yah, karena aku tau hanya doa yang dapat kuhadiahkan kepadanya. Tapi ada yang sedikt aneh dengan mimpi ku kali ini.. Ibuku bilang bahwa..aku sampai ngigau gitu tertawanya..(hm..aku juga ngerasa sih..)

Yah..aku ambil hikmah positifnya aja kali ya… mungkin aku harus banyak mendoakannya…

Kemudian esoknya aku bermimpi lagi..jauh lebih aneh.. Aku pergi sebuah rumah… Aku juga kurang inget rumah siapa itu.. Tiba-tiba aku digit anjing oleh pemilik rumahnya (oh..my GOD!!) save me… Apa artinya ini… Aku terbangun tepat pukul 2 pagi… Astaghfirullah.. Naudzubillah.. Ya Allahh lindungi lah aku.. Apapun maksud dari mimpi-mimpi yang kualami beberapa hari ini.

Dan sampai hari ini aku masih sering terbangun di tengah malam.. mungkin ada hikmah yang bisa kuambil.. Mungkin Allah mengingatkanku untuk mendekatkan diri kepada-Nya.Mengingatkanku untuk melakukan salat malam kembali.. Semoga hal yang buruk tidak terjadi pada ku. AMIN

2 Comments »

  1. Andhika said

    Semalam aku mimpi, mimpi buruk sekali
    ‘Ku takut berakibat buruk pula baginya

    (Elvi Sukaesih – Mimpi Buruk)

  2. tapi nggak semua mimpi punya arti kok, sering kali hanya sebuah bunga tidur yang akan terlupakan

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: