My Hobbies

Hm…lagi asyik dengan hobbi gw yang satu ini yaitu baca buku2 yang berbau psikologi beberapa hari ini…mulai dari Quantum Ikhlas sampai dengan the 28 law of attraction.

Mungkin di minggu depan.. coba dibahas deh mengenai buku-buku yang akan gw baca Twiligth, New Moon and Eclipse..🙂

Hm..satu hal kekurangan gw..gw gak kan berhenti baca kecuali benar-benar ngantuk atau klo bisa gw baca sampai selesai tuh buku.. (hm..ini kekurangan apa kelebihan ya??😉

Yang jelas..gw sedang menikmati diri gw..untuk menjadi lebih baik.. hopefully… Amin

1 Comment »

  1. hore, akhirnya blog ini dikunjungi blogger artis

    *sisiran*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

