Dulu..sekarang dan selamanya

Apa arti sahabat bagimu?.. dan seberapa penting bagimu?? Wah, kalau bagiku… sahabat adalah orang yang terdekat bagiku selain keluargaku..

Alhamdulillah dalam setiap masa yang kulewati aku menemukan sahabat-sahabat terbaik dalam hidupku dan gak kerasa persahabatanku sudah  ada yang terbina hampir sebelas tahun. Yang kubina dari sejak SMP sampai sekarang. Awalnya, gw juga bingung, kenapa yah..gw bisa dekat dengan mereka. Hm..apa karena kami sama2 aneh ya?? (mungkin kali ya :D). Gw dekat dengan mereka bukan hanya mengenal mereka secara pribadi tapi juga keluarga dan pacar mereka,secara salah satunya gw sering jadi penghubung.:)

Gw sudah melewati masa-masa sulit bersama mereka dan secara sadar atau tidak itu semakin menguatkan persahabatan kami. Dan inti dari itu semua adalah keterbukaan, komunikasi, dan kejujuran.

Sedikit cerita di  masa SMU, ketika itu salah seorang sahabat gw jadian dengan kakak kelas. Wah, secara temen gw itu belum boleh pacaran.. Yah..jadilah gw penghubung😀. Yang pacaran sapa, yang di telp siapa. Tapi kalo diinget2 lagi lucu juga..hehe. Secara hubungannya sampai sekarang awet ajah(hm..jadi pengen hahaha). Jadiannya juga lucu, lewat surat..dan itu juga karena ada acara MOS(masa orientasi siswa) yang mengharuskan menulis surat cinta kepada kakak kelas. Hm..klo gw, gw kasi sapa ya (*mencoba mengingat) sepertinya pacar sepupu gw..haha. gw kan ogah bikin surat cinta. Ada peristiwa menarik lainnya, ketika kala itu hubungan mereka sering ada yang meneror,,sampai2 gw juga terlibat di dalamnya. Tapi gw juga masih penasaran, sapa ya yang nelp gw itu.. kenapa dy juga telp gw.. Tapi gw jadi tau..arti persahabatan itu.

sahabat…. bagi ku adalah hadiah:

karena bisa berkumpul, bercanda dan berbagi dengannya adalah hadiah bagiku. Hadiah terbesar dalam hidupku adalah ketika aku mempunyai sahabatku yang sekedar mengingatkan dikala aku salah dan menghibur di kala sedih

sahabat… bagiku adalah amanah:

karena untuk menjaganya diperlukan sikap yang bijak, saling mengalah, menghargai satu sama lain agar persahabatan itu terbina dengan baik

Alhamdulillah..gw sudah mendapatkan hadiah dan amanah yang akan gw jaga..

Leave a Reply

