Termehek-mehek..cerita Asli atau kah sinetron belaka

Acara yang ditayangkan di Trans Tv setiap Sabtu-Minggu tepatnya pukul 18.15 sampai dengan 19.00 ini banyak menuai kisah. Menyajikan tentang investigasi, mempermalukan dan kejutan tentunya.

Sebenernya gw baru beberapa kali mengikuti acara termehek-mehek..secara..gw rada jarang nonton tv (kecuali acara2 tertentu🙂 ). Yah, mungkin gw mengikuti ini karena gw punya teman yang aneh.. Teman yang sekedar meng-sms gw untuk mengingatkan menonton acara ini (*emang tuh orang aneh :D).. Atau nge-YM-in gw marah-marah gara2 gw gak mengingatkan dy ada acara tersebut haha.. Yah..pada akhirnya gw ikut nonton juga walaupun gw gak nonton secara keseluruhan.

Termehek-mehek  lebih banyak mengisahkan tentang pencarian insan manusia untuk dipertemukan kembali, seperti ayah, mantan pacar, atau suami misalnya. Tapi, kenapa selama gw tonton selalu mengisahkan tentang mencari ayah yang sudah lama gak ketemu ya?? haha,,,tampaknya gw kurang beruntung,, atau emg gw ogah nontonnya..

Menurut gw..cerita ini lebih menuju ke arah sinetron gitu..abisnya..seperti direkayasa.. (dan akhirnya gw puas temen gw yg aneh itu akhirnya kemarin mengakui klo seperti sinetron :P). Karena banyak hal yang sepertinya sudah seperti direkayasa..walau dalam usaha pencariannya sepertinya semua seperti terjadi secara alamiah.

Hm..kenapa gw bilang seperti itu..abis terkadang klo dipikir-pikir..emang ada yah..orang yang mau dipermalukan gitu.. Pasti harus dapat ijin yang bersangkutan gitu bukan?? Terus menurut gw ceritanya hanya ingin dapet sensasi belaka. Buktinya waktu episode kemari benar-benar seperti rekayasa. Cuma gak ketemu sama mantan pacar..ngapain juga ya.. masuk ke acara termehek2..bukannya mempermalukan diri sendiri. Yah..tapi semuanya kembali itu hanya pendapat gw😀

2 Comments »

  1. Andhika said

    yang dimaksud “oreng aneh” ama Ayu siapa yah ??

  2. Ayu said

    Kira2..sapa ya..?? Yg tb2 sms.. ‘abs salat jgn lupa nonton termehek2 atau pengumuman2 termehek2 telah dimulai..hahaha’

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

