Ada apa yah ??? (^_^)

hm…ada apa yah 25 januari 2009 kemarin??

haha..ternyata umur gw bertambah(jadi makin tua :()… dan berarti berkuranglah usia gw hidup di dunia ini๐Ÿ˜‰

Alhamdulillah Allah swt..masih membeikan nikmat kesehatan,umur dan anugerah kebahagiaan yang luar biasa..

Tahun ini gw mendapatkan hadiah yang luar biasa..

-Kehadiran ibuku,kado kecil darinya…

-gw bertemu dan mendapatkan ucapan serta doa dari sahabat-sahabatku…

-Bertemu dengan orang yang tanggal lahir, tahun, hari lahir yang sama di tahun ini๐Ÿ™‚ Jadi aneh, ketika harus mengucapkan hal yang sama di hari yang sama..hihi

Terima Kasih semuanya…walaupun sempet sedih juga.. Sahabat gw melupakan gw..hik3sx.. ternyata.. ada kejutan dibalik itu…๐Ÿ™‚

Leave a Reply

