Weekend lagi…

Hm…minggu yang sedikit melegakan..

Project-project sudah hampir kelar…🙂

Dan tampaknya sekarang sudah weekend lagi…

Weekend ini kemana ya? (hm…sptnya belum ada plan)

Mungkin belajar buat persiapan 2 minggu ke depan…

Gawat nih..ternyata banyak yang sudah terlupakan..

Sepertinya pepatah ini berlaku di gw.. semakin banyak mengingat..semakin lupa😀

Mana gw mengalami beberapa hal yang sedikit aneh beberapa hari ini..semoga kejadian minggu lalu gak berulang lagi…

Akhir-akhir ini gw mengalami hari yang aneh..(begitu banyaknya..sampai gw lupa :P)

Dasar!!! Gw Hari ini gw juga meninggalkan berkas-berkas yang dikirim ibu gw di kantor…Untung ,Hp GSM gw gak ketinggalan lagi (gini kebiasaan orang Indonesia tetap aja untung :P)

hm…semoga weekend ini jadi weekend yang menyenangkan…

2 Comments »

  1. qiip said

    Eka Putri Rahayu is cuapek..tepar deh..

  2. ridhobustami said

    nunggu 2 minggu lagi
    gajian dah…..

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

