Akhirnya…ku menemukan…

Hari jumat siang kemarin… lagi bosen..hm..tiba-tiba pengen denger lagu Naff..Akhirnya ku menemukan mu

akhirnya ku menemukanmu
saat hati ini mulai meragu
akhirnya ku menemukanmu
saat raga ini ingin berlabuh

ku berharap engkau lah
jawaban sgala risau hatiku
dan biarkan diriku
mencintaimu hingga ujung usiaku

jika nanti ku sanding dirimu
miliki aku dengan segala kelemahanku
dan bila nanti engkau di sampingku
jangan pernah letih tuk mencintaiku

akhirnya ku menemukanmu
saat hati ini mulai meragu
akhirnya ku menemukanmu
saat raga ini ingin berlabuh

Dan diriku tulis di status YM…hmm…banyak yang mengartikan.. diriku telah menemukan seseorang…

Alhasil,,,, di-Amin kan saja..:D sapa tau.. tiba-tiba akan ketemu dijalan atau menurut temenku, akan ada seorang pangeran berkuda putih dateng dengan menyanyikan lagu tersebut dengan membawa gitar dan 5 menit kemudian dateng kepala RT/RW yang mengira..ini pengamen atau sakit jiwa kali ya???.. Dan mungkin suatu saat akan ada seseorang yg bisa menemukan celah di hatiku..πŸ˜€

Jadi, kapan itu??? (besok, minggu depan, bulan depan atau malah hari ini?? lho, kok?? ) we’ll see itπŸ™‚

4 Comments »

  1. ridhobustami said

    hihiihi, si ayu….
    dikonfirmasi jadinya status YMnya..

    jadi pertanyaannya ayu, “Jadi, kapan itu???”
    yo wis…
    ditunggu ajah…., nanti juga muncul….. πŸ˜€

  2. douwee said

    yup bu, kita emang musti menentuin 1 pilihan aja
    gw dukung bu kalo sama “dia” dan selalu mendukung drmu untuk tetap tersenyum

    Oks,,,tetep semanat buπŸ™‚

  3. Andhika said

    Pangeran kuda putih? di curigain RT?
    kayanya pernah denger deh…kata2 siapa yah??

    *siul-siul*

  4. mineayu said

    to ridho: haha… kapan ya??? enaknya kapanπŸ˜€πŸ˜›

    to Dhika : hm..kan emg seharusnya ditambah lagi tuh

    to douwe :’dia’nya itu sapa ya?? kok ayu gak tauπŸ˜€.. emg kamu tau ya?.. sapa2??

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: