Week End ku..di kota Depok

Hari ini bener-bener deh telah mecoba sesuatu yang baru…

Pergi ke depok naek KRL yang non-AC, dengan harga Rp.1500,- menuju depok bersama 3 orang temanku. Ini pengalaman pertama, dan sepertinya rada mikir2 deh lagi klo mo naek  yang non-ac. Hm..bukan karena panas sih, tapi karena sumpek, dan gak dapet tempat duduk, serta takut banyak hal-hal yang tidak diinginkan.. Perjalanan yang ditempuh lebih kurang 30 menit pun terasa sangat lama.. 😦 Tapi ini semua terobati dengan sepiring sate padang.😀 Walaupun rasanya sedikit berbeda dengan aslinya (yang jelas berbeda dengan buatan ibuku ) tapi kerinduanku terobati juga.. Wah2… klo orang ngidam, kasian banget nih anaknya ?:))

BTw, di depok ngapain aja ya??? Sebenernya sih menghadiri ‘suatu acara’, yang didalamnya iseng-iseng mendaftar beasiswa di satu universitas di luar negeri..  hm,,,ditengah2 pengisisan formulir,,,tiba2 terpikir untuk menghubungi temanku..(anggep aja namanya temen)

Me   : Temen

Temen  : Yah

Me  :  ikutan beasiswa di xxx

Temen  : nitip

Me  : Ada form yang di isi

hm…ini temenku emang rada aneh,,, dan keanehannya bertambah..

Me  :  daftar di univ lainnya, tapi tampak di tolak..karena pengalaman kerjanya min.2 tahun

Temen  : Afrika ada gak? Klo ada aku mau?

Me  : Hm.. Knp emgnya?

Temen  : biar jadi paling putih

Tampak temenku yang satu ini sangat ingin jadi putih..sedangkan para’ bule’ banyak yang ingin menghitamkan diri dengan berjemur di pantai :)) ada..ada aja temenku yang satu ini… Apa dy sebegitu inginnya yah di bilang putih??😀

Setelah urusan selesai, kita pun melanjutkan perjalananan. Awalnnya sudah beli tiket KRL non-Ac, namun melihat keramaian yang ada, waduh2… akhirnya kita memutuskan untuk membeli tiket lagi, KRL ekonomi AC.. Alhasil hangus lah itu tiket yang sebelumnya kita pegang.

Ada beberapa tips klo mau naek KRL…

1. Bawa uang…Jangan sampai kamu ngak bawa uang atau dompet ketinggalan sehingga harus rela jalan kaki untuk sampai ke tempat tujuan. 😀

2. Jangan Pakai perhiasan yang mencolok.. Hm,,yang ini wajar sih

3. Pegang erat barang bawaan sepert dompet, tas, dsb… Tapi jangan salah pegang,,eh taunya pacar orang😀

4. karcis jangan dibuang,,,jangan sampai gak bisa keluar karena gak punya karcis

sekian tips dan sharing nya😀

3 Comments »

  1. temen ayu rada aneh pengen dibilang putih
    jadi mengimpropisasi sayah ….,
    biar dikate putih juga😀

    selamat mecoba kendaraan2 laennya dijakarta
    kaye bemo, kancil, water way(kalo ni ude ngak ada yak), dll

  2. mineayu said

    hmm yang lain udah pd dicoba dho,tinggal yang satu ini aja yg belum…

    kan udah sering nyasar klo naek yg lain😀

  3. Fathoni said

    hahahahahaha
    kayaknya tips no 1 gak perlu dech🙂

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: