Novel – Kisah Langit Merah: Keberanian untuk terus melangkah

kisah-langit-merah-cover Hm,,akibat jalan-jalan  maksud hati hanya nemenin temen yang beli sesuatu di Gramed… Akhirnya diriku tergoda dengan sebuah buku… Padahal, niatnya beli tempat rack bukunya dulu baru deh nambah koleksi lagi… ternyata…hehe..susah ya..klo udah hobi🙂

Kisah Langit Merah: Keberanian untuk terus melangkah.

Penulis : Bubin Lintang

Penerbit:  gagas Media

Petualangan adalah candu. Sekali kau mulai, bahkan dirimu sendiri tak bisa menghentikan hasrat bertualangmu. Jika kamu membenci kegelisahan dan menyukai hidup yang tenang, jangan pernah memulai petualanganmu karena petualangan adalah sarang kegelisahan yang sengaja kau cari.

Petualangan bukanlah sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, mengunjungi tempat-tempat jauh dan menyaksikan hal-hal baru. Petualangan bukan sekadar mengajak derap langkahmu menuju tempat-tempat asing yang kau idamkan. Petualangan adalah pergi tanpa titik tujuan, membiarkan dirimu tersesat, mencari, dan memilih; dan kamu tak tahu kapan harus pulang.

Jangan bertualang. Cukupkan dirimu pada pelesir ke tempat-tempat indah yang belum pernah kau kunjungi, dan tetapkan sebelum pergi kapan kamu harus pulang….

Kisah Langit Merah adalah cermin tentang mimpi, benci, sakit hati, pengkhianatan, sekaligus mengajarkan keberanian untuk terus melangkah.

Itu sinopsis yang ditulis di belakang buku, yang membuat para pembeli termasuk aku untuk menbeli🙂 Yang jelas buku ini bagus, sesuai dengan judulnya bahwa buku ini mengajarkan kita untuk berani  melangkah dan banyak hal yang bisa ambil dari buku ini, so silahkan di baca ya …

8 Comments »

  1. kips said

    Baru membaca sinospisnya saya merasakan bahwa buku itu memang layak untuk dibaca. Mungkin bisa menambah wacana dalam meneruskan berbagai langkah yang lebih terarah. Sipp..

    • mineayu said

      alur ceritanya maju mundur yang bikin sedikit bingung, tapi yg jelas bagus banget :D…

  2. Jangan bertualang Cukupkan dirimu pada pelesir ke tempat-tempat indah yang belum pernah kau kunjungi dan tetapkan sebelum pergi kapan kamu harus pulang…
    bagus inih kata2nya….
    ngingetin pulang😀

  3. Kayaknya buku bagus tuh..
    udah baca belon?

  4. bubinlantang said

    Eka (atau Ayu?), saya nggak sengaja mampir ke blog kamu ini. Makasih ya sudah membaca dan mengulas KLM.

    salam,

  5. Lin said

    aku suka banget ma tu novel,..
    wlpn alur crita y maju mundur bikin biggung,…(aku ngerti kuk)
    baguss banget d,..
    tp sayang,.
    novel tu yg dah aku bl malah ketinggaln djogja,..>…<
    baaaguuss bangettt,…
    aku sukaa,..

  6. trisep said

    buat mas bubin bisakah saya meminta alamat emailny??
    dulu saya mmbaca novel anak-anak mama alin yang berjudul tentang-tentang dan napas napas, saya jadi ngefans dan ingin punya bukunya..

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: