Pasar Tasik

Hai-hai..kembali menulis lagi :D..setelah lama gak nulis..(lebay:mode ON).  Kali ini saya pengen sharing mengenai  kunjungan ke pasar Tasik yaitu Pasar murah yang banyak menjual perlengkapan baju muslimah yang pedagangnya datang langsung dari Tasik.

Sedikit info: Pasar Tasik ini buka  setiap Senin dan Kamis, katanya Sabtu juga buka. dari setelah subuh atau sekitar jam 1/2 6 sampai jam 10.

Karena penasaran, bangun pagi-pagi..naek ojek ke belakang Grand Indo.. Banyak orang (termasuk Ojek) yang terkadang bingung kalau dibilang pasar Tasik. Berdasarkan info, pasar Tasik ini terletak dibelakang Hotel Indonesia. Akhirnya saya bisa sampai juga setelah nanya-nanya ke orang-orang di sekitar Grand Indo.Nah, ternyata  pasar tasik ini letaknya di lantai dasar JACC yang baru akan ramai setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu. Gawat!! ini  semua akibat penasaran, dan ingin mencari mukena bagus seharga Rp 150 yang dijual ditanah abang seharga 250 (gak pake kurang :()..

Sesampai disana, you know what!! Jadi bingung, mo beli apa ya.. Banyak Banget penjual2 baju, mukena, kebaya, dan jilbab..Tambahan info: kalau mau beli mukena atau jilbab ini dalam berbentuk kodian (min 1/2 kodi lah). Kalau untuk pakaiannya sendiri bisa dibeli satuan, hanya saja kalau beli min 3 lumayan jadi lebih murah lho ..:)

Hua..Jadi berpikiran Lumayan, buat hadiah lebaran:) Dari pada memberikan duit lebaran, yang mungkin 100 ribu cuma bisa dibuat apa di kampung halaman, kan lebih baik diberi hadiah mukena/baju ..nilainya tentu akan berbeda dengan harga yang lebih murah:)

Sekian dulu aja ya sharingnya..




2 Comments »

  1. wulanekadalu said

    walah beda sama aku bu, lebaran ini memilih ngasih uang aja, soalnya lebaran kmrn ngasih barang jd agak repot cari-carinya 😀

  2. romiyanti said

    terimakasih infonya ,bisa tahu alamat jelasnya? terimakasih

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a comment